5 YouTuber Indonesia yang Kontennya Aman untuk Segala Usia

by - 18.58


Kalau kata youtuber sebelah, YouTube itu lebih dari TV, Booom......

Emang bener, sih. Bayangin aja, jaman sekarang, hampir semua orang pengen punya channel YouTube sendiri. Mulai dari yang penting dan menyebarluaskan informasi terbaru sampai yang engga penting dan isinya cuma nyebar-nyebar keseharian doang. Dan lagi, semuanya engga terlalu modal besar tapi bisa dapat duit jutaan. Lumayan banget, kan? Modal utamanya cuma kreativitas dan tampang. Weits,.... Tampang disini tidak harus ganteng dan cantik. Kalau mukamu jelek juga bisa. Asal pastikan kalau kamu jelek banget. Kalau jeleknya standar, mah duitnya receh. Hehehe. Canda.

Oke. Kita stop dulu cela-celaannya. Sekarang, Kanda Fajar mau kasi tahu kamu contoh-contoh YouTuber yang sudah sukses di luar sana. Mereka-mereka ini sukses bukan karena sensasi atau memperlihatkan sesuatu yang tidak seharusnya diperlihatkan. Jadi semua konten di channel mereka dijamin aman untuk semua umur. Siapa saja mereka?

1. Kevin Hendrawan


YouTuber Chinese berwajah tampan ini sebenarnya tidak ada niatan untuk terju ke dunia Showbiz. Tapi setelah memenangkan L-Men of The Year 2014, doi jadi terjun ke dunia Presenting dan sekarang menyapa kamu-kamu semua di channel pribadinya di YouTube. Disana, si koko berbagi banyak hal mulai dari keseharian dia sampai KokoReview. Kanda Fajar, sih suka KokoReview-nya, terutama kalau lagi nge-review produk-produknya Adidas.

2. Cindy The Fannie


Kalau sebelumnya ada YouTuber Chinese yang tampan, sekarang ada YouTuber Chinese yang manisnya engga ketulungan. Yup, dia adalah Cindy The Fannie. Sebenarnya, si Cici ini lebih sering kelihatan di channel orang daripada channel-nya sendiri. Tapi, sekalinya upload video, biasanya kontennya asik-asik. Paling suka, sih kalau si Cici udah kolaborasi sama Romaria. Lucu aja gitu liat mereka main-main engga jelas.

3. Joshua Suherman


Sekarang kita ke Joshua Suherman. Mantan artis cilik ini sekarang adalah seorang standup comedian dan YouTuber aktif. Konten yang paling Kanda Fajar suka itu kalau si Jojo ini bikin wawancara sama orang. Suka nyentil aja gitu pertanyaannya. Keren bang Jo. Lanjutkan terus usahamu, bang.

4. Yudha Keling


Yang keempat ada Yudha Keling. Channel ini adalah bukti nyata kalau tampang memainkan peran penting dalam popularitas sebuah channel YouTube. Dichannelnya, Yudha akan mengajak kamu-kamu sekalian untuk mengikuti perjalanan hidupnya yang penuh perjuangan dan kegetiran demi menjadi YouTuber terkenal.

5. Raditya Dika


Tidak lengkap rasanya menyebut YouTuber sukses tanpa menyebut Raditya Dika. Selain sebagai penulis, aktor dan sutradara, Raditya Dika adalah YouTuber yang sangat aktif. Dengan 2 juta lebih subscribers, doi dengan konsisten menghadirkan konten-konten yang aman dikonsumsi semua kalangan. Kebanyakan video di channelnya adalah promosi dari film yang sedang dalam proses produksi. Tapi, Kanda Fajar suka kalau dia berbagi tips dan trik menulis dan sayangnya, cuma ada kurang dari 10 video yang berisi tentang itu 

Yup, itu tadi 5 YouTuber yang Kanda Fajar subscribe karena konten-kontennya yang seru dan aman untuk semua umur. List ini memang murni berdasarkan pengalaman dan preferensi pribadi aja. Jadi, kamu tetap boleh setuju atau engga.  Kalau engga, sih harapannya kamu tulis YouTuber favoritmu di kolom komen. Siapa tahu entar Kanda Fajar jadi suka juga. Hehehe.

You May Also Like

0 komentar