Tidak Perlu Minder, Inilah Manfaat Jadi Jomblo di Hari Valentine

by - 07.18

Hari Valentine memang selalu jadi momok menakutkan bagi para jomblo. Bagaimana tidak, disaat orang-orang lain merayakan hari ini dengan spesial bersama pasangannya, jomblo-jomblo cuma bisa berdiam diri dan menikmati me time sendirian. Tapi dibalik kesunyian dan kesendirian seorang jomblo, terselip beberapa manfaat yang cuma bisa kamu nikmati kalau kamu jadi jomblo di hari Valentine.

1. Beli Barang yang Diidamkan dengan Harga Diskon

Walaupun bukan termasuk bagian dari hari libur nasional, tanggal 14 Februari besok tetap tergolong hari penting bagi pelaku ecommerce di Indonesia. Di hari itu, biasanya banyak orang yang ingin memberikan kejutan ke pasangannya. Hal itu tentu merupakan peluang besar bagi berbagai toko online untuk menjaring lebih banyak pembeli. Makanya, ada banyak ecommerce yang menawarkan diskon khusus di hari Valentine. Mulai dari coklat sampai barang elektronik, hampir semua barang mendapat diskon khusus. Tak pelak, ini adalah peluang besar untuk kamu baut membeli barang yang benar-benar kamu inginkan dengan harga murah.

2. Bisa Mengerjakan Pekerjaan atau Tugas Lebih Cepat

Disaat teman-teman kamu sibuk mempersiapkan kejutan untuk pasangannya, kamu bisa punya waktu lebih untuk menyelesaikan apa yang sekarang kamu kerjakan. Saat teman-teman kamu menghabiskan waktunya untuk orang lain (baca: pasangan), kamu bisa fokus pada tujuanmu di masa depan. Kamu bisa terus membaca, belajar dan berusaha meningkatkan kualitas diri menjadi lebih baik.

3. Dapat Waktu Lebih Buat Beristirahat

Di jaman serba cepat ini, kita seakan tidak punya waktu cukup untuk beristirahat. Dengan adanya internet, kita dimungkinkan untuk terus bekerja dimanapun dan kapanpun. Walaupun terdengar menyenangkan, secara tidak sadar hal itu justru memakan waktu istirahatmu sedikit demi sedikit. Nah, berhubung kamu jomblo di hari Valentine, sepulang kerja atau kuliah kamu bisa langsung tidur dan beristirahat. Apalagi, besoknya adalah Pilkada. Tentu kamu butuh waktu lebih untuk berpikir tentang siapa paslon yang akan kamu pilih untuk memimpin daerahmu 5 tahun kedepan.

4. Kesempatan yang Lebih Besar Buat PDKT ke Lawan Jenis

Percayalah, ada banyak jomblo-jomblo lain seperti kamu di luar sana. Di hari Hari Valentine, mereka pasti juga melakukan hal-hal seperti yang kamu lakukan. Kalau kamu jeli, ini adalah kesempatan buatmu untuk mendekati salah satu dari mereka. Yang perlu kamu lakukan adalah memberi perhatian lebih serta membuat si dia nyaman berada bersamamu. Kalau kamu berhasil, bisa saja kamu dan dia bisa merayakan Valentine tahun depan bersama.

Itu tadi beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan kalau kamu jomblo di hari Valentine. Gimana, bener, ga?

this article is originally published on IDNTimes.

You May Also Like

0 komentar